You need to enable javaScript to run this app.

Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Profil Pelajar Rahmatan lil Alamin (P5 & PPRA) : Gaya Hidup Berkelanjutan.

  • Senin, 05 Februari 2024
  • Humas-MTs Darul Mubin
  • 0 komentar
Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Profil Pelajar Rahmatan lil Alamin (P5 & PPRA) : Gaya Hidup Berkelanjutan.

Gorontalo, HUMAS MTs Darul Mubin – Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Profil Pelajar Rahmatan lil Alamin (P5 & PPRA) di MTs Darul Mubin Kota Gorontalo sudah masuk pada Semester Genap Tahun Ajaran 2023/2024. Perancangan P5 & PPRA semester genap ini sudah di mulai dua pekan sebelumnya dengan mengambil subtema “Gaya Hidup Berkelanjutan”.

Aksi dari dari P5 dan PPRA yaitu dengan melakukan penanaman bibit cabe yang dilakukan oleh peserta didik dengan menggunakan media tanah yang dimasukkan kedalam styrofoam makanan yang sudah diberikan label nama dari masing-masing peserta didik. Pada proses berikutnya peserta didik dimintai untuk melalukan observasi secara berkala untuk mengetahui perkembangan dari bibit cabe yang sudah mereka tanam. Hasil dari observasi peserta didik tersebut nantinya akan menjadi bahan evaluasi oleh penanggung jawab P5 dan PPRA.

 

      

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Haris K. Abdul

- Kepala Sekolah -

MTs Darul Mubin Kota Gorontalo merupakan lembaga pendidikan dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia dengan motto Madrasah Hebat Bermartabat....

Berlangganan
Banner