You need to enable javaScript to run this app.

PENERIMAAN RAPORT SEMESTER GANJIL T.P 2023/2024

  • Jum'at, 22 Desember 2023
  • Humas-MTs Darul Mubin
  • 0 komentar
PENERIMAAN RAPORT SEMESTER GANJIL T.P 2023/2024

Gorontalo, HUMAS MTs Darul Mubin – Setelah pelaksanaan Penilaian Sumatif Akhir Semester Ganjil kelas VII dan Penilaian Akhir Semester Ganjil Kelas VIII dan IX.  MTs Darul Mubin melangsungkan pembagian raport (hasil belajar) siswa/siswi kelas VII, VIII dan IX Semester Ganjil tahun pelajaran 2023/2024 hari ini, Jumat, 22 Desember 2023.

Penerimaan raport dilakukan di aula terbuka madrasah yang di hadiri oleh Kepala Madrasah, Staf Dewan Guru, serta seluruh orang tua siswa/siswi kelas VII, VIII dan IX MTs Darul Mubin.

Salah satu tujuan dari pembagian Raport ini adalah sebagai bahan evaluasi kemampuan siswa selama belajar di Madrasah, sekaligus sebagai sarana memotivasi siswa agar lebih giat dalam menimba ilmu pada semester berikutnya. Walaupun sudah mendapatkan nilai yang baik, saya berharap ini justru akan lebih memotivasi adik-adik untuk terus belajar, ungkap Haris K. Abdul dalam sambutnya. Dalam kesempatan yang sama, Haris K. Abdul juga menyampaikan bahwa di MTs Darul Mubin saat ini menerapkan dua sistem kurikulum, yakni kurikulum merdeka untuk kelas VII dan Kurikulum 13 (K-13) untuk siswa kelas VIII dan IX.

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Haris K. Abdul

- Kepala Sekolah -

MTs Darul Mubin Kota Gorontalo merupakan lembaga pendidikan dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia dengan motto Madrasah Hebat Bermartabat....

Berlangganan
Banner